Mudah Sadap Smartphone Android Pasangan Kamu

Curiga dengan pasangan anda, Setiap hari mainan Handphone sendiri seakan-akan lupa dengan anda. Setiap menjalin suatu hubungan pastinya mengalami seperti hal berikut seperti pasangan punya selingkuhan atau pasangan punya gembetan lain aku juga tidak tahu. Akan tetapi kalau curiga dan curiga tidak akan bisa menjadi kecuriga itu benar kalau kecurigaan tersebut terbukti dan itu juga terdapat bukti pula. Sekarang sudah mulai modern, Alat-alat elektronik pun juga sudah serba guna seperti yang satu ini adalah Smartphone Android yang biasa disebut dengan Gadget.

Gadget ini memiliki kegunaan yang bermacam-macam seperti untuk chatting, Telphone, Video Call, dan masih banyak lagi.  Dengan Gadget pasangan anda lebih mudah menghubungi seseorang dengan sepengetahuan anda dan itu bisa dilakukan dimana pun dia berada, Entah itu pasangan anda punya gembetan terus ngajakin ketemuan tanpa sepengetahuan anda itu pun juga pastinya ada. Bukan ada lagi tapi banyak yang melalukan seperti itu, Ayo ngaku aja?hehehe. Lama-lama anda juga sebagai pasangannya ingin mengetahui siapa yang dia hubungi sampai-sampai melupakan anda dan itu kecurigaan muncul berulang-ulang dan kenginan tahu anda begitu besar dengan pasangan anda.

Akan tetapi anda enggak usah risau dengan itu, disini kami punya solusi untuk anda yaitu dengan cara Mensadap Smartphone Android pasangan anda. Cara ini mampu mengetahui gerak-gerik pasangan anda di gadgetnya entah itu lewat SMS atau Telephone. Begitu pula Cara yang kami berikan ini tidak ribet dan mudah di praktekan untuk umum, Pastinya tidak usah risau soal ujiaan nasiona saat ini. Eh maksutnya risauh soal kecurigaan dengan pasangan anda apaka dia selingkuh atau tidak. Terus Gimana caranya gan? Okeee! Langsung saja simak caranya dibawah ini.


Sadap Smartphone Android Pasangan Anda Enggak Pakai Ribet

1. Install Terlebih dahulu Aplikasi Couple Tracker di Smartphone anda dan Pasangan anda

2. Lalu Buka Aplikasinya dan pilih “Yes, I Agree”

3. Setelah Terbuka Aplikasinya Lalu Geser Layar Ke Kanan

4. Disitu Terdapat ID anda, Lalu Pilih “Terkoneksi Dengan Telephone Pasangan”

5. Setelah itu Pilih “Couple Tracker Terpasang” dan masukan ID Pasangan Anda.

6. Setelah Itu Anda Terima Request Anda di Smartphone Pasangan Klik Tombol ” Accept Request”.

7. Lalu Pilih ” Accept Request” lagi.

8. Nah Sekarang Smarphone Anda dan Smartphone Pasangan Anda Sudah terhubung.

9. Selamat Anda bisa saling memantau dengan sesama pasangan.

Nah Mudah bukan Dengan cara Sadap Smartphone Android Pasangan ini. anda bisa memantau Pasangan anda SMS dan Telephone dengan siapa. Disini bukan cuma itu juga, anda juga bisa memantau aktifitas di Facebook dan anda bisa juga melajak pasangan anda sekarang ini berada dimana.

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan saat ini, Semoga bermanfaat bagi semuanya. Terima Kasih

0 Response to "Mudah Sadap Smartphone Android Pasangan Kamu"